Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mod ukts Tentrem Max-x by Haechal Satriyo IR

Mod ukts Tentrem Max-x  by Haechal Satriyo IR | Alhamdulillah puji syukur kepada Tuhan Allah Yang Maha Esa dengan kehendak-Nya kesudahannya mod bus United Kingdom Truck Simulator (UKTS) Tentrem MAX-X akhirnya sudah rilis dan dipublikasikan dengan FREEWARE namun bilamana pemakai mod merasa hendak memberi DONASI untuk creator mod pun bisa dengan nilai sumbangan yang bebas tidak terdapat nilai paling tidak dan maksimal.

Tentrem Max-X ukts by Haechal Satriyo IR

Mod ukts Tentrem Max-x  by Haechal Satriyo IR
Mod ukts Tentrem Max-x  by Haechal Satriyo IR
Mod ukts Tentrem Max-x ini open PMG yang dapat di edit dan di convert ke game yang beda (Euro Truck Simulator 2 dan 18 WoS Haulin) dengan daftar tidak mengerjakan upload ulang TANPA MENCANTUMKAN NAMA CREATOR. Hal ini bertujuan sebagai format penghargaan untuk creator yang telah menciptakan mod ini dari NOL.

Biasakan guna tidak melakukan pembajakan sebab membuat sakit hati semua creator yang bersusah payah membina mod dari nol. Mod ini belum seutuhnya sempurna, masih terdapat kelemahan yang sangat tidak sedikit dan jauh dari kata sempurna.

Mod ukts bus tentrem maxx

Mod ukts Tentrem Max-x  by Haechal Satriyo IR  ini memakai kamera interior 1 Legacy SR-1 by Syafitrah Prio Hastantyo. Base mod ilham dari mod SR-1 SPH. Terima kasih Mas Syafitrah Prio Hastantyo. Bug dalam mod ini saat start engine bus ketika kesatu kali mesti mengubah kamera 1 ke 2 atau 2 ke 1. Apabila tidak mengubah kamera 1 ke 2 atau 2 ke 1 maka mesin tidak bisa dinyalakan. Insya Allah di update selanjutnya supaya masalah bug ini dapat diselesaikan. Template bodypaint bus telah include dalam folder ini supaya memudahkan dalam mengedit bus. Ditunggu ScreenShoot mod ini dalam UKTS, Haulin, atau ETS 2. Silahkan upload video ke YouTube bersama mod Tentrem MAX ini. Semoga kamu terhibur dan senang memakai mod ini. Keep Safety Driving dan
Keterangan Mod 
Velg Wheeldof
- DAF XF
- Iveco Stralis
- Mercedes Actross
Velg Hitam
- MAN TGX
- Renault Magnum
- Scania R Cab
- Volvo FH 16
Starting Engine
- Ganti kamera 1 ke kamera 2
- Tekan “E” atau tanda “Atas”
- Bus akan berjalan
Instalasi
 -Password : berlaridarikuselamanyadunia
- Baca file Sekapur Sirih.pdf (password ada disitu)
- Copy file scsTentrem MAX HSIR ke dalam folder My Document > UK Truck  Simulator > Mod
- Enjoy
- Jangan campur mod bus ini dengan mod bus lain (bisa crash)
- Dapat digabung dengan mod lain nya seperti Map atau Traffic dll

Download Tentrem Max-X ukts by Haechal Satriyo IR