Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Laksana All New Legacy BSW Convert UKTS by Dary

Mod bus Laksana All New Legacy untuk permainan UK Truck Simulator (UKTS) mungkin tersedia dalam bentuk modifikasi yang dapat diunduh dan diinstal oleh pemain. Namun, perlu diingat bahwa informasi saya berdasarkan pengetahuan hingga September 2021, dan tidak memiliki akses ke data terbaru atau situs web yang mungkin menyediakan modifikasi untuk permainan tersebut setelah tanggal tersebut.

Mod bus Laksana ANL

Laksana ANL BSW edit Dary
Laksana ANL BSW edit Dary

Untuk menemukan mod bus Laksana All New Legacy untuk UK Truck Simulator, Anda dapat mencoba langkah-langkah berikut:

  • Cari di Forum Komunitas: Forum komunitas permainan UK Truck Simulator adalah tempat yang baik untuk mencari modifikasi. Bergabunglah dengan forum dan cari topik yang berkaitan dengan mod bus Laksana All New Legacy. Pemain lain mungkin telah berbagi tautan atau informasi tentang mod tersebut.
  • Situs Modding: Ada beberapa situs web yang mengkhususkan diri dalam modifikasi untuk permainan truk seperti UK Truck Simulator. Anda dapat mencari di situs-situs tersebut untuk melihat apakah ada mod bus Laksana All New Legacy yang tersedia untuk diunduh.
  • Grup Media Sosial: Grup Facebook, subreddit, atau komunitas media sosial lainnya yang berkaitan dengan UK Truck Simulator juga dapat menjadi tempat yang baik untuk mencari modifikasi dan berbagi informasi dengan pemain lain.
  • Periksa Keaktualan Mod: Pastikan untuk memeriksa apakah modifikasi yang Anda temukan kompatibel dengan versi terbaru dari UK Truck Simulator. Beberapa mod mungkin tidak berfungsi dengan baik jika tidak diperbarui untuk versi terbaru dari permainan.
  • Instalasi Mod: Setelah Anda menemukan mod bus yang sesuai, ikuti petunjuk instalasi yang biasanya disertakan dengan mod tersebut. Biasanya, Anda perlu menyalin file-file mod ke folder instalasi permainan UK Truck Simulator.
  • Pastikan untuk selalu memeriksa kebijakan dan persyaratan penggunaan modifikasi serta pastikan untuk mengunduh dari sumber yang tepercaya dan aman.
Harap diingat bahwa modifikasi dapat mempengaruhi kinerja permainan dan menyebabkan masalah jika tidak diinstal atau digunakan dengan benar. Selalu cadangkan file permainan sebelum menginstal modifikasi agar Anda dapat mengembalikan permainan ke kondisi aslinya jika diperlukan.

Pengaturan 
flare lebih bagus, hapus "samflare.dds" 
Tiap mod yg akan digabung Mod ini Mereplalce truck: vehicle.man.tgx.a, vehicle.man.tgx.b, vehicle.man.tgx.c dan vehicle.mercedes.actros.a, vehicle.mercedes.actros.b, vehicle.mercedes.actros.c karena memang livery skin nya cukup banyk

Isi dalam rar : - Laksana All New Legacy by Bibing Convert ke UKTS by Dary.scs
- Template mod
- Readme

Kritik, saran, dan pertanyaan: 
Facebook  : Dary Nur Aziz

Download Mod Bus ANL BSW