Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mod haulin jetbus hd, Starbus 34XM

Mod bus "Jetbus HD Starbus" adalah salah satu modifikasi populer yang dapat ditambahkan ke game 18 Wheels of Steel: Haulin'. Mod ini menghadirkan bus dengan model Jetbus HD Starbus ke dalam permainan, memberikan pengalaman baru kepada pemain. Untuk menginstal mod ini, ikuti langkah-langkah berikut:

Temukan Mod Jetbus HD Starbus:
Cari mod "Jetbus HD Starbus" untuk 18 Wheels of Steel: Haulin' di situs web modding game atau forum komunitas. Pastikan untuk mendownload mod dari sumber yang tepercaya.
  • Unduh Mod:
Unduh mod "Jetbus HD Starbus" ke komputer Anda. Mod ini biasanya tersedia dalam format arsip seperti ZIP atau RAR.
  • Ekstrak Mod:
Ekstrak isi mod dari file arsip yang telah Anda unduh ke folder yang mudah diakses di komputer Anda.
  • Salin ke Folder Game:
Buka folder instalasi 18 Wheels of Steel: Haulin' di komputer Anda. Biasanya, lokasinya berada di "C:\Program Files (x86)\18 Wheels of Steel Haulin'". Di dalam folder ini, cari folder bernama "mod."
  • Salin Mod ke Folder "mod":
Salin semua berkas mod yang telah diekstrak ke dalam folder "mod."
  • Aktifkan Mod:
  • Buka permainan 18 Wheels of Steel: Haulin'. Dalam menu permainan, pilih opsi "Mod Manager" atau "Profile Manager." Di sini, aktifkan mod "Jetbus HD Starbus" dengan mencentang kotak yang sesuai.
  • Mulai Permainan:
Setelah Anda mengaktifkan mod, mulai permainan. Anda akan dapat memilih dan menggunakan Jetbus HD Starbus selama permainan.

Pastikan untuk mengikuti petunjuk instalasi yang diberikan oleh pembuat mod, karena beberapa mod mungkin memiliki persyaratan atau instruksi khusus yang harus diikuti. Selalu unduh mod dari sumber yang tepercaya dan sesuaikan dengan versi game yang Anda gunakan untuk menghindari masalah kompatibilitas. Juga, pastikan untuk membuat cadangan file permainan Anda sebelum menginstal mod, untuk menghindari potensi masalah atau konflik.Mod haulin starbus 34xm Ini adalah mod Jetbus2HD by FR yg saya buatin livery 34XM + Scotlampnya...
ini mod buat game HAULIN

Mod bus haulin Jetbus HD Starbus

Mod bus haulin Jetbus HD Starbus
Mod bus haulin Jetbus HD Starbus
Mod bus haulin Jetbus HD Starbus
Mod bus haulin Jetbus HD Starbus

Download Mod bus haulin jetbus hd starbus