Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

mod ets2 ALL NEW LEGACY

Mod "Legacy SR2" adalah modifikasi yang populer di dalam game 18 Wheels of Steel: Haulin'. Mod ini menghadirkan bus dengan model "Legacy SR2" ke dalam permainan. Di bawah ini adalah panduan umum tentang cara menginstal mod ini:
  • Cari Mod "Legacy SR2":
Mulailah dengan mencari mod "Legacy SR2" untuk 18 Wheels of Steel: Haulin' di situs web modding game atau di forum komunitas. Pastikan Anda mengunduh mod dari sumber yang tepercaya.
  • Unduh Mod:
Unduh mod "Legacy SR2" ke komputer Anda. Mod ini biasanya tersedia dalam format arsip seperti ZIP atau RAR.
  • Ekstrak Mod:
Ekstrak isi mod dari file arsip yang telah Anda unduh ke dalam folder yang mudah diakses di komputer Anda.
  • Salin ke Folder Game:
Buka folder instalasi 18 Wheels of Steel: Haulin' di komputer Anda. Biasanya, lokasinya berada di "C:\Program Files (x86)\18 Wheels of Steel Haulin'". Di dalam folder ini, cari folder bernama "mod."
  • Salin Mod ke Folder "mod":
Salin semua berkas mod yang telah diekstrak ke dalam folder "mod."
  • Aktifkan Mod:
Buka permainan 18 Wheels of Steel: Haulin'. Dalam menu permainan, pilih opsi "Mod Manager" atau "Profile Manager." Di sini, aktifkan mod "Legacy SR2" dengan mencentang kotak yang sesuai.
  • Mulai Permainan:
Setelah Anda mengaktifkan mod, mulailah permainan. Anda akan dapat memilih dan menggunakan bus "Legacy SR2" selama permainan.

Pastikan Anda mengikuti petunjuk instalasi yang diberikan oleh pembuat mod, karena beberapa mod mungkin memiliki persyaratan atau instruksi khusus yang harus diikuti. Selalu unduh mod dari sumber yang tepercaya dan sesuaikan dengan versi game yang Anda gunakan untuk menghindari masalah kompatibilitas. Selain itu, pastikan untuk membuat cadangan file permainan Anda sebelum menginstal mod, untuk menghindari potensi masalah atau konflik.

Mod all new legacy ini buatan bsw yang di edit oleh Edit TK co Fazri

Mod bus LEGACY SR2 Haulin

Mod bus LEGACY SR2 Haulin
Mod bus LEGACY SR2 Haulin

Download Mod bus LEGACY SR2 Haulin

Sumber 

https://www.facebook.com/rozysonet2
Clue password ada didalam file