Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Map Jalinsum ets2 by Yudi Razor

Peta Sumatera adalah salah satu modifikasi peta yang populer untuk Euro Truck Simulator 2 (ETS2). Modifikasi ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi Pulau Sumatera dalam permainan. Untuk mengunduh dan menginstal modifikasi ini, ikuti langkah-langkah umum berikut:

Map ets2 Jalinsum by yudi razor

Map Jalinsum ets2 by Yudi Razor


Pastikan Anda memiliki salinan lisensi Euro Truck Simulator 2 yang terinstal di komputer Anda. Anda harus memiliki permainan ini untuk menggunakan modifikasi peta.

Cari modifikasi peta Sumatera yang sesuai dengan versi permainan Anda. Modifikasi peta dapat bervariasi berdasarkan versi permainan, jadi pastikan Anda memilih yang sesuai dengan versi ETS2 Anda. Anda bisa mencarinya di situs web komunitas ETS2 atau di forum-forum game.

Unduh modifikasi peta Sumatera yang Anda pilih. Mod tersebut akan datang dalam bentuk file .scs.

Tempatkan file .scs modifikasi peta dalam folder "mod" di direktori instalasi ETS2. Biasanya, alamatnya adalah "C:\Documents\Euro Truck Simulator 2\mod" jika Anda menggunakan sistem operasi Windows.

Buka permainan Euro Truck Simulator 2.

Di layar awal permainan, pergilah ke menu "Mod Manager" dan aktifkan modifikasi peta Sumatera dengan memeriksa kotaknya.

Mulailah permainan dan pilih lokasi di Pulau Sumatera untuk menjelajahinya.

Pastikan untuk mengikuti panduan penginstalan yang disediakan oleh pembuat modifikasi peta, karena beberapa modifikasi mungkin memiliki persyaratan khusus atau instruksi tambahan. Selamat bersenang-senang menjelajahi Pulau Sumatera dalam ETS2!

Password Tuliskan nama salah satu rute di amerika.. [Pakai CAPSLOCK]
Di tulis dalam bahasa inggris,kata dan kode nomornya Yang suka Renault pasti tau

Download Map Ets2 indonesia Jalinsum